CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Pages - Menu

Jumat, 22 Juni 2012

KALAU AKU LIHAT BINTANG JATUH...

Bintang jatuh. Apaan tuh bintang jatuh? Sebenernya bintang jatuh itu bukan bintang dalam arti sebenarnya yang jatuh ke bumi kan.. Hahaha.. Itu cuma perumpamaan aja. Sebenernya, yang selama ini sering disebut sebagai bintang jatuh adalah komet berekor yang melintas dan saking deketnya ama bumi, jadi bisa terlihat dari bumi. Tapi begitulah, namanya tetap bintang jatuh. Lalu saat mendengar kata-kata bintang jatuh, kisah selanjutnya yang akan langsung muncul di pikiran kita adalah bahwa bintang jatuh itu dapat mengabulkan segala keinginan orang yang melihatnya..

Yaa, meskipun nggak terlalu percaya, tapi marilah kita berandai-andai. Dulu, saat aku duduk di kelas 1 SMA, diadakan kemah pramuka. Saat api unggun malam itu, aku melihat bintang jatuhku. Haha. But you know what? I didn't make any wish. Saking amazed-nya karena melihat bintang jatuh pertama kali, sampai lupa harus make a wish. Lewat deh kesempatan langka itu. Sampai sekarang, nggak pernah lagi melihat yang namanya bintang jatuh. Gimana mau lihat. Kota Semarang begitu terang benderang, sampai-sampai langit secerah apapun nggak akan memperlihatkan banyak bintang. Aku masih berharap, bintang jatuh yang aku lihat beberapa tahun silam itu akan jadi bintang jatuh pertamaku. Dengan kata lain, aku akan melihat bintang jatuh yang kedua, ketiga, dan seterusnya.

Kemudian, saat bintang jatuh keduaku itu muncul, akan kuajukan sebuah harapan. Aku ingiiiiinnn sekali memiliki kakak cowok. Hahaha. Yaaa, namanya juga percaya nggak percaya to. kenapa harus kakak cowok? Hmm.. Banyak hal yang mungkin dimiliki orang lain, tapi nggak aku miliki. Tapi dari sekian banyak hal itu, cuma satu yang selalu bikin aku iri. Kakak cowok. Banyak yang bilang nggak enak, sering diusilin, disuruh ini-itu. Hahaha. Bagiku, itu akan menjadi hal-hal yang sangat menyenangkan.

Aku ingin punya kakak cowok yang sering ngusilin aku. Kakak yang saat dia mulai merokok, bisa kuingetin dan kumarahin. Kakak yang akan mengenalkan gebetannya padaku, dan menanyakan persetujuanku. Kakak yang akan jemput kalau aku pulang malam. Kakak yang akan mau tau siapa pacarku. Kakak yang bahu dan punggungnya selalu tersedia untukku. Kakak yang menjadi tempat curhatku. Kakak yang akan marah kalau aku bandel. Kakak yang bisa diajak jalan-jalan bareng.

Kakak yang ada. Selalu ada tiap aku butuh.

Saat bintang jatuhku datang, kuharap dia akan memenuhi keinginanku..

0 komentar:

Posting Komentar

B.A.P

B.A.P