CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Pages - Menu

Kamis, 21 Juni 2012

PERTEMUAN

bad day in the morning.. hmm, because what.. berantem ama ibu.. yaa,, gak berantem juga sii,, omel-omelan gitu lah.. parah yak.. ckckck..

Dan hari ini, pertama kali ketemu A.. yah, sbnernya gak bsa dbilang pertama kali juga.. mungkin udah beberapa kali ketemu di kampus. tapi toh dia selalu diam, akhirnya malah aku yang jdi kikuk sendiri. Akhirnya, malah jadi kaya orang yang nggak saling kenal..
Bertemu akhirnya, dan aku mencoba untuk membuka suatu obrolan.. Tanya tentang keadaan ceweknya. Abis udah nggak tau lagi harus ngomongin apa.. Jawabannya cuma 1 kata. Pendek dan nggak jelas. Semakin membuatku yakin kalo dia menjauhiku.. Sedih deh, beneran.. Aku cuma mau bersahabat lagi seperti dulu.

Pertemuan kedua, si P. Wuaaaaa, aku bener-bener nggak nyangka bakal ketemu dia di tempat itu. Bukannya ini lagi minggu ujian di jurusannya. Ngapain dia di sini, dan malah tampak sibuk dengan urusan organisasinya. Dasar pak Kadep. hahaha. Dan siapa itu P? hehehe.. Beberapa hari ini, sering kepikiran sama cowok satu ini. Dan gilanya kalo lagi kepikiran jadi  senyum-senyum sendiri. Paraaaaahhh..

Senyumnya manis banget..
Kalo lagi ngomong, q selalu pengen dengerin..
Kalo ketawa, aku bisa langsung beku di tempat..
Gayanya nyantai dan cuek banget..
Tapi justru dari cueknya itu, charmingnya keluar..

Pokoknyaaa,, senang sekali bisa ketemu dia.. Bisa menghilangkan segala kekeselan seharian ini.. hahaha...

Dan malam ini,, you know what.. tampaknuya aku baikan ama A.. chatting, cerita.. Secara nggak sadar aku nyari2 perasaan yang dulu.. Tapi nggak ada yang muncul.. Mungkin karena P, tapi mungkin juga karena udah cukup aku ngerasa jahat sama temen sendiri to.. Tapi, dia bisa begini, apakah hanya karena ceweknya lagi di Jakarta.. Emang bener segitunya ya ceweknya. Nggak ngebolehin A temenan sama aku.. T___T

0 komentar:

Posting Komentar

B.A.P

B.A.P