CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Pages - Menu

Kamis, 28 Juni 2012

KETIDAKBERUNTUNGAN YANG MENGUNTUNGKAN

Masa-masa menyukai P, berakhir sudah.. T__T
berlalu dengan amat sangat cepat.. huft.. kenapa coba tebak?

Haduuuhh,, aku memang cewek paling bodoh sedunia. Awal suka sama dia tu, semua baik2 aja. Rasanya semuanya menyenangkan. Dan karena nggak ingin mengulang kesalahan yang sama, yaitu suka sama cowok orang, aku ngecek-ngecek lah.. Yaa, karena aku pengguna FB, jadi ngeponya lewat FB. Dan sama sekali nggak ada yang mencurigakan. Nggak ada foto-foto mesra, relationship juga aman. Ya udah deh, dilanjut sukanya..

Tapi, ini bener-bener suatu keberuntungan yang nggak menguntungkan. Aku bikin twitter. Mulai bisa pake, cari-cari dia deh. Tujuannya ya supaya bisa lebih deket ama dia. Aku follow-lah tu nama. PTS. Sumpah, awal nge-follow sama sekali nggak nyadar. baru setelah dibuka kesekian kali, baru tahu kalo ada yang beda ama profilnya. Ada link berbentuk nama seseorang.. Udah mulai deg-degan tuh. Ada yang mencurigakan ni kayanya.. Aku cari deh tu nama di tab search nya twitter. Ternyataaaaa, DOENG!! Di profil cewek itu juga ada nama PTS, lengkap dengan lope-lope dan emotikon senyum. Apalagi coba mereka namanya kalo bukan pacaran.

Huwaaaaa, langsung lemes saat itu juga. Begooooo, setelah dari kagum dan jadi suka beneran, kenapa malah gini siiiii.. Yang tadinya lagi chatting ama tista, ngomongin dia dengan semangat, langsung lemes dan OFF. Huft. Ngeselin sumpah. Aku langsung mikir, aku bener-bener nggak punya keberuntungan ama yang namanya cowok. Pertama kalinya pacaran, dikhianatin. Trus suka ama cowok, eh sahabat sendiri dan dia juga udah punya cewek. Sekarang lagi-lagi, cowok yang aku suka udah punya cewek. Parah. Ini yang salah aku atau nasibku sih. Hadeeehh..

Nah, tapi dari sini ni yang menarik.. Hahaha..

Langsung setelah kejadian ngepoin twitter, aku pasang status gitu deh di FB. Ehh, gak disangka gak dinyana, si A malah comment. Dari situ malah jadi smsan lagi ama dia. Curhat2an gitu. Hahaha. Ternyata, di masih segila dulu. Selama ini, mungkin cuma ketutupan ama stresnya dia jadi asisten, dan jabatannya di angkatan kali ya.. Hahaha..

Salah satu yang dia bilang, tentang kejadian tragisku ini adalah, "Sabar.. Pasti ada hikmahnya"

Hikmah? Hikmah apaan coba. Menyadari bahwa aku cewek yang bodoh dan nggak beruntung?? Heehh,, Tapi, setelah dipikir-pikir.. Hmm, dengan kejadian aku suka sama P, perasaanku ke A jadi bisa lebih netral. Perasaan bersahabat itu kembali lagi. Trus, dengan kejadian si P udah punya cewek, aku malah jadi bisa curhat2an dan smsan lagi ama si A. Ooohhh,, jadi ini maksudnya.

Aku dapatkan semuua yang aku mau. Perasaan yang netral lagi, dan sahabatku. Yap, sahabatku kembali lagi. Keren ya, selalu ada hikmah dari setiap kejadian itu ternyata bener. Yaahh,, semua memang jadi lebih baik pada akhirnya.. :D

0 komentar:

Posting Komentar

B.A.P

B.A.P